Laman

Sabtu, 07 Juli 2012

Sekapur Sirih


PENGANTAR
PENGURUS DAERAH PEMUDA KATOLIK
KOMISARIAT DAERAH ACEH


Pro Ecclesia Et Patria...

Rekan-rekan kader Pemuda Katolik di seluruh propinsi Aceh. Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan kita atas segaa berkat yang telah diberikannya kepada kita dengan berbagai kekurangan MUSKOMDA Pemuda Katolik Komda Aceh yang baru pertama kali kita lakukan telah berlangsung di Wisma Kompas, Banda Aceh, pada tanggal 2-3 Juni 2012 dan senghasilkan sesuatu yang terbaik bagi organisasi kita secara khusus bagi komda Aceh karena kita semua telah mengikuti dan memberikan masukan yang positif demi kesinambungan organisasi Pemuda Katolik di tanah Rencong ini.

Buku Hasil Muskomda ini akan menjadi pedoman bagi kita selama satu periode ke depan  disamping dari buku hasil kongres ke-XIV dan juga buku Ketetapan Rapat Kerja Nasional Pemuda Katolik yang berlaku secara keseluruhan bagi seluruh kader Pemuda Katolik di seluruh Indonesia. Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu mengedit hasil Muskomda sehingga dapat menjadi sebuah buku

Harapan saya dan kita tentunya kedepannya Pemuda Katolik Komda Aceh dapat semakin solit utuk berkarya bagi Gereja dan Negara seperti yang telah disampaikan oleh Vikaris Episkopal Beato Dionisius dan Redemptus Banda Aceh,KAM Pastor Ramli Robertus Simarmata Pr yang menegaskan, kehadiran Pemuda Katolik sebagai ormas Kristiani pertama di Aceh hendaknya tidak menjadi duri dalam daging gereja. Namun, kehadirannya harus menjadi perekat dengan seluruh stakeholder dan masyarakat Aceh. Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader pemuda Katolik Komda Aceh yang telah memberikan tanggujawab untuk mengemban tugas sebagai pengurus ini kepada kami dan hendaklah Pemuda Katolik Komda Aceh menjadi GARAM dan TERANG Dunia.

Pro Bono Publico..
Pro Ecclesia Et Patria…

                            Banda Aceh, 07 Juli 2012


PENGURUS DAERAH
PEMUDA KATOLIK KOMISARIAT DAERAH ACEH

 

 

Kikin P. Tarigan S.                                                          Asta Ivo Bonny Sembiring M.
  Ketua Komda                                                                         Sekretaris Komda